Senin, 04 Januari 2021

Hati Terasa Membeku Part 2

 


Melepas terbang memanggul sekarung beban atas apa yang kubuat dan apa yang kujalani dalam hati ingin memandang kebawah tapi kutakut akan jatuh, nyering nada-nada berdering dalam telinga dan seluruh kepalaku mata terpejam berharap akan adanya keajaiban datang, berat dan berat apa yang harus kulakukan untuk mengambil langkah ini. Semua sangat sulit untuk menentukan arah kemana hati akan berlabuh yang kuingin hanya rasa dimana membuat hidup berwarna.

Terkadang orang-orang menganggap ku sebagai orang yang sombong dan kadang mereka menganggap ku seperti sampah, aku mencoba memberikan terbaik apakah akan mendapatkan yang terbaik. Sulit ku untuk memahami sesuatu yang sulit ku mengerti. Aku hanya bisa mendengarkan dan cukup mendengerkan dan aku bukan pendongeng yang baik sebab itu cukup didengarkan dan itu cukup membuatku untuk tertarik. 

Masa remaja telah ku habiskan terlalu banya di Sosial Media dan di dalam ruangan 2x3 meter untuk ku menyendiri, tak mudah ku berinteraksi terhadap semua orang apakah aku salah atau mereka yang salah, jangan memaksa ku untuk terus berubah itu akan menyiksa ku cukup aku dengan alam merubah demi waktu ke waktu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar